Dune: Part Two

Paul Atreides bersatu dengan Chani dan Fremen dalam perjalanan balas dendam terhadap konspirator yang merusak keluarganya, sambil berjuang di antara cinta dan nasib alam semesta untuk mencegah masa depan yang menakutkan yang hanya dia yang bisa lihat.

Paul menyesuaikan diri dengan gaya hidup Fremen, memperdalam pemahaman terhadap bahasa mereka, dan melewati ujian penting seperti mengendarai cacing pasir. Dalam perjalanannya, dia menjalin hubungan romantis dengan Chani.

Bersama-sama, mereka berjuang dalam serangan melawan pemanen rempah Harkonnen, yang akhirnya membuat Paul diberi gelar "Muad Dib" dan dihormati oleh seluruh Fremen.

Di sisi lain, Jessica membantu Paul secara spiritual dengan memperkuat agama di mana Paul telah menjadi tokoh terkenal.

Rabban, yang ahli dalam produksi rempah, semakin leluasa dalam kesempatannya, meningkatkan serangannya terhadap Fremen untuk membantu pamannya, Baron Vladimir Harkonnen, yang kembali ke dunia asalnya, Giedi Prime.

Di tempat itu, Feyd-Rautha, keponakan Baron, terlibat dalam sebuah turnamen berdarah sebagai gladiator. Baron menurunkan Rabban karena gagal menghentikan pemberontakan Fremen, dan menjadikan Feyd-Rautha sebagai penguasa baru di Arrakis.

Di samping itu, Jessica terus mengejar pencarian religiusnya dengan melakukan perjalanan ke wilayah lain untuk bergabung dengan kelompok fundamentalis.

Tetapi, Paul merasa marah dengan tindakannya dan khawatir jika perang suci yang telah diramalkan akan segera terjadi jika dia terus melanjutkan ke Selatan sebagai mesias.

Informasi

Sutradara:
Denis Villeneuve
Penulis:
Denis Villeneuve, Jon Spaihts, Frank Herbert
Tanggal Rilis:
6 Februari 2024 (Auditorio Nacional) & 1 Maret 2024 (Amerika Serikat)
Produksi:
Legendary Pictures
Durasi:
165 menit
Negara:
Amerika Serikat
Bahasa:
English
Dune: Part Two

Media Video

Dune: Part Two

Cast

Austin Butler
Florence Pugh
Dave Bautista
Christopher Walken
Léa Seydoux
Souheila Yacoub
Stellan Skarsgård
Charlotte Rampling
Film terkait

Dune: Part Two

Review untuk

Dune: Part Two