login

9 Film Drama Thailand Tentang Hamil Diluar Nikah yang Berakhir dengan Happy Ending

9 Film Drama Thailand Tentang Hamil di Luar Nikah yang Berakhir dengan Happy Ending

9 Film Drama Thailand Tentang Hamil di Luar Nikah yang Berakhir dengan Happy Ending – Tidak kalah dengan Korea dan China, beragam konten dari Thailand pun tidak kalah seru dan menarik, lho!

Salah satunya mengenai hamil di luar nikah, beberapa drama Thailand sudah mengangkat topik tersebut dan dapat menjadi pilihan jika kamu ingin menontonnya. 

Lalu, ada drama apa saja ya? Simak, artikelnya sampai akhir untuk tahu daftar film drama thailand tentang hamil di luar nikah. 

Daftar Drama Thailand Tentang Hamil di Luar Nikah

Dibalut dengan berbagai kisah, drama-drama ini menyajikan kisah bagaimana kehamilan yang tidak direncanakan mendadak hadir dan menjadi sebuah peristiwa yang harus dihadapi sang tokoh utama. 

Tentunya, bukan untuk di contoh ya, kebijakan setiap penonton tentunya diperlukan. 

1. Oum Ruk (2006)

Film drama thailand tentang hamil diluar nikah - Oum Ruk
mydramalist.com

Oum Ruk yang memiliki jumlah 14 episode ini menjadi salah satu film drama Thailand tentang hamil di luar nikah yang dapat kamu pilih. 

Menceritakan seorang wanita bernama Napat yang memiliki karakter keras kepala. Ia menentang keputusan sang ayah yang ingin mengirimnya tinggal bersama di Amerika. Tapi Napat tetap ingin tinggal di Thailand dan bekerja sebagai seorang model. 

Suatu ketika, Napat menghadiri pesta yang diadakan oleh majalah terkenal. Di sana, terdapat kompetisi minum yang membuat Napat mabuk berat. Hal tersebut membawanya menghabiskan malam bersama seorang fotografer bernama Rachen. 

Tidak lama setelah peristiwa tersebut, Napat menyadari jika dirinya tengah mengandung anak Rachen. Sedangkan, ia tahu jika Rachen adalah kekasih dari model yang menjadi saingannya. 

Drama yang ditayangkan oleh Channel 3 ini dibintangi oleh Anne Thongprasom, Ken Theeradeth, Pakjeela Wannasut, Ta Warit Tipgomut, Nam Kanchai Kamnerdploy, Jamie Bouher, dan lainnya. 

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik yang Bikin Baper dengan Rating Tinggi, Awas Nangis…

2. Sawan Biang (2008)

Film drama thailand tentang hamil diluar nikah - Sawan Biang
mydramalist.com

Film drama Thailand tentang hamil di luar nikah selanjutnya adalah Sawan Biang yang dirilis pada tahun 2008 lalu. 

Diceritakan Kawee Worawath adalah anak kaya yang manja, temperamental, dan arogan. Ayahnya bernama Kid Worawath, ia terus saja berganti-ganti istri sejak ibu Kawee meninggal. Hal itu, membuat Kawee tumbuh dengan membenci wanita karena dianggapnya hanya mengejar harta. 

Terabaikan secara emosional oleh ayahnya, Kawee menjadi pemuda yang keras juga sulit, ia bahkan memperlakukan wanita sebagai objek dan mainan. Namun, keadaan semakin rumit ketika ayahnya, Kid, menikahi istri barunya bernama Leela, yang seusia dengan Kawee. 

Tidak hanya itu saja, Leela ternyata pernah mengungkapkan cintanya kepada Kawee namun ditolak. 

Leela lalu membawa ibu, adiknya Narin, dan seorang adik laki-laki ke rumah Worawath setelah pernikahannya, yang membuat Kawee semakin terprovokasi. 

Rumah tangga Worawath segera menjadi medan perang dengan Kawee di satu sisi dan Leela di sisi lain, sementara Narin terjebak di tengah dan menjadi korban dari perselisihan ini.

3. You’re My Destiny (2017)

Film drama thailand tentang hamil diluar nikah - You're My Destiny
mydramalist.com

You’re My Destiny adalah film drama thailand tentang hamil di luar nikah lainnya yang dikemas dalam 17 episode. 

Kisahnya menceritakan seorang pria bernama Pawut yang merupakan seorang pewaris perusahaan besar dan sudah memiliki kekasih bernama Kaekaikun. 

Suatu ketika, dalam perjalanan menggunakan kapal pesiar ia bertemu dengan Wanida, seorang wanita cantik yang bekerja sebagai sekretaris di salah satu firma hukum. 

Suatu ketika, keduanya tidak sengaja menghabiskan malam bersama hingga membuat Wanida hamil. Keduanya yang awalnya memiliki rencana hidupnya masing-masing tiba-tiba saja harus mengubah segalanya. Termasuk hubungan dengan kekasih masing-masing. 

Keduanya pun melakukan perjanjian, yaitu sebuah pernikahan kontrak yang akan mereka lakukan hingga bayinya lahir. 

Drama You’re My Destiny dirilis pada tahun 2017 ini dibintangi oleh Bie Sukrit Wisetkaew, Ester Supreeleela, Lanlalin Tejasa Weckx, Tuk Duangta Toongkamanee, Tree Porapat Srikajorn, dan Rudklao Amratisha. 

Jika kamu tertarik menonton salah satu film drama Thailand tentang hamil di luar nikah ini, kamu bisa temukan dan nikmati di platform streaming WeTV. 

Baca Juga: 15 Situs Web Nonton Film Streaming Pengganti IndoXXI, LK21, Rebahin, dan Layarkaca21 Full Movie Legal

4. Teenage Mom (2017)

Film drama thailand tentang hamil diluar nikah - Teenage Mom
mydramalist.com

Film drama Thailand tentang hamil di luar nikah lainnya berjudul Teenage Mom yang dirilis pada tahun 2017. 

Teenage Mom mengisahkan seorang siswi SMA bernama Fah yang mendapati dirinya tengah hamil. Ia pun memutuskan untuk melarikan diri dari semua orang, termasuk orang tua, teman, dan juga pacarnya. 

Lalu, bagaimana ia yang masih seorang siswi mengatasi keadaan ini saat dirinya akan menjadi seorang ibu muda? 

Drama ini ditayangkan pertama kali pada 19 Agustus 2017 dan memiliki 8 episode. Selain itu, drama Teenage Mom merupakan drama yang dibuat dari adaptasi webtoon berjudul Khun Mae Wai Sai.

Salah satu film drama Thailand tentang hamil di luar nikah ini dipemerankan oleh Jane Ramida Jiranorraphat, Kris Perawat Sangpotirat, Koy Rachwin Wongviriya, Tonhorm Sakuntala Teinpairoj, Leegade Supawan Poolcharoen, dan lainnya.  

5. Samee Chua Keun (2022)

Film drama thailand tentang hamil diluar nikah - Samee Chuan Kuen
mydramalist.com

Samee Chua Keun adalah film drama Thailand tentang hamil di luar nikah selanjutnya yang dirilis pada 2022 lalu melalui Channel 7. 

Drama ini mengisahkan Chon Phansa, yang tiba-tiba menemukan dirinya terbangun dalam keadaan bingung. Tidak hanya itu saja, ada seorang pria asing yang tertidur di sebelahnya. 

Ternyata, kejadian tersebut membuatnya hamil. Chon Phansa pun memutuskan untuk mengasuh anaknya seorang diri, dan tidak menyalahkan pria itu. 

Tapi, ketika takdir mempertemukan keduanya lagi, apakah semuanya akan berubah? Dan bagaimana Keputusan yang akan Chon Phansa buat? 

Saat dirilis pada 14 Januari 2022 lalu, salah satu film drama Thailand tentang hamil di luar nikah ini ditayangkan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Drama berjumlah 18 episode ini dibintangi oleh Pinkploy Paparwadee Chansamorn, Euro Yatsawat Tawapee, Bom Phongsakon Tosuwan, Praew Chermawee Suwanpanuchoke, Taentawan Taddeo Majoli Maggioli, hingga Gookgiik Kochakorn Songsangterm. 

6. Poisonous Passion (2022)

Poisonous Passion
mydramalist.com

Poisonous Passion yang masuk daftar film drama Thailand tentang hamil di luar nikah ini mengisahkan seorang wanita bernama Parichat yang sedang hamil anak kekasihnya. Namun, ia tidak tahu jika pasangannya tersebut yang bernama Trin, ternyata sudah menikah. 

Parichat ditinggalkan sendiri, bahkan saat ia memutuskan untuk menggugurkan kehamilannya. Mengetahui hal itu, kedua saudaranya tidak bisa diam saja, mereka menawarkan bantuan untuk membalaskan dendam pada Trin.

Beberapa lama setelah itu, Parichat pun belajar di luar negeri. Tapi saat ia kembali lagi ia memutuskan untuk kembali mendekati Trin. Tentu saja, istri Trin dan juga sepupunya menentang dan berusaha melindungi keluarga mereka. 

Drama ini berjumlah 15 episode dengan perilisan episode satu pada 6 April 2022 lalu. 

Selain itu, Poisonous Passion yang bergenre romantis dan drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Thailand, seperti Patricia Tanchanik Good, Great Warintorn Panhakarn, Top Jaron Sorat, Pear Pitchapa Phanthumchinda, dan lainnya. 

7. You Are My Make Up Artist (2022)

You Are My Make Up Artist
mydramalist.com

Film drama Thailand tentang hamil di luar nikah selanjutnya adalah You Are My Make Up Artist yang dirilis pada tahun 2022 lalu. 

Drama yang mengusung komedi romantis ini menceritakan tentang seorang penata rias bernama Gat Rattakkorn. Ia bekerja untuk Wasita, seorang selebriti yang begitu populer. Wasita kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan tunangannya yang merupakan seorang pengusaha kaya. 

Namun, pernikahan itu tiba-tiba saja harus dibatalkan saat sang tunangan ketahuan berselingkuh. Wasita merasa terpuruk dan melampiaskan kemarahannya dengan minum sampai membuatnya mabuk. 

Kejadian tak terduga pun terjadi. Wasita yang mabuk tidak sengaja menghabiskan satu malam dengan Gat Rattakorn dan mengakibatkan Wasita hamil. 

Untuk melindungi reputasinya sebagai seorang selebriti, ia dan Gatt pun melakukan pernikahan kontrak. 

Drama yang berjumlah 16 episode ini dibintangi oleh Gulf Kanawut Traipipattanapong dan Janie Tienphosuwan. Selain itu, drama You Are My Make Up Artist dapat kamu saksikan di platform streaming Netflix dan VIU

Baca Juga: 21 Film Drama Korea Tentang Perselingkuhan dan Balas Dendam yang Menyedihkan Terbaru dengan Rating Tinggi

8. Hak Lai My Lady (2023)

Hak Lai My Lady
mydramalist.com

Film drama Thailand tentang hamil di luar nikah berjudul Hak Lai My Lady mengisahkan dari point of view seorang anak yang hendak mencari ayah kandungnya. 

Diceritakan seorang gadis bernama Lalin yang ingin mencari ayahnya dengan cara mencuri kunci dari brankas yang dimiliki ibunya. Tapi, diperjalanan Lalin diserang dan untungnya dapat diselamatkan oleh seorang pemilik peternakan bernama Pi. 

Sayangnya, kunci brankas yang dapat menjadi petunjuk tentang ayah kandungnya hilang. Kini, Lalin pun terpaksa tinggal di peternakan milik Pi. 

Namun, siapa sangka jika pencarian yang Lalin lakukan membawanya pada kisah di mana melibatkan sebuah rahasia keluarga, konflik, hingga kisah cinta tak terduga. 

Berjumlah 17 episode, drama yang ditayangkan oleh Channel 7 ini dibintangi oleh Euro Yotsawat Tawapee, Prapye Ramida Theerapat, Taentawan Taddeo Majoli Maggioli, Jean Chertinnara Phongpeeradej, Paye Peraya Malisorn, Nene Pornnappan Pornpenpipat, dan lainnya. 

9. Drama Club Friday Season 16: One Night Stand (2024) 

Club Friday Season 16_ One Night Stand
mydramalist.com

Khwanphon adalah seorang guru SMA modern, tidak percaya pada hubungan jangka panjang atau bahkan cinta. Dia pun menjalani gaya hidup rahasia, menikmati one-night stand tanpa komitmen. Namun, dia menemukan dirinya terlibat dengan tiga pria berbeda. 

Pertama Kornkit, seorang pria sopan yang merupakan putra pemilik sekolah tempat Khwanphon bekerja. Lalu Time, seorang rekan kerja yang telah lama mengejarnya namun tidak pernah dibalas. Hingga Mac, seorang playboy yang menginginkan lebih dari sekadar one-night stand dengan Khwanphon.

Kisah ini menjadi rumit ketika Khwanphon memutuskan untuk menikahi salah satu dari tiga pria tersebut. Namun, masa lalunya yang penuh gejolak kembali menghantui, membawa konsekuensi yang tak terduga.

Penutup 

Itu dia daftar dari film drama Thailand tentang hamil di luar nikah yang dapat kamu pilih sebagai salah satu hiburan untuk mengisi waktu luang. 

Dari berbagai daftar drama Thailand ini, apakah ada yang menarik perhatianmu untuk di tonton?

Baca Juga: 15 Film Drama Thailand Tentang Pernikahan Paksa dan Perjodohan dengan Berbagai Konflik

FAQ 

Drama Thailand You Are My Makeup Artist tayang kapan? 

Drama ini mulai tayang pada 1 Januari 2022 lalu. 

Berapa jumlah episode drama Your Are My Makeup Artist

Sebanyak 16 episode. 

You Are My Makeup Artist bisa nonton di mana? 

Kamu bisa menontonnya di Netflix atau VIU. 

Siapa saja pemeran drama Samee Chua Keun?

Pinkploy Paparwadee Chansamorn, Euro Yatsawat Tawapee, Bom Phongsakon Tosuwan, Praew Chermawee Suwanpanuchoke, dan lainnya. 

Drama Teenage Mom ceritanya tentang apa? 

Drama Teenage Mom ceritanya tentang apa? 
Tentang Fah, seorang siswi SMA bernama yang mengetahui dirinya tengah hamil. Ia pun memutuskan untuk melarikan diri dari semua orang, termasuk orang tua, teman, dan juga pacarnya untuk mengatasi masalahnya sendiri sebagai calon ibu muda.