login

Cara Nonton Film A Quiet Place Day One 2024 Full Movie Sub Indo Bukan LK21 dan Bioskopkeren

Cara Nonton Film A Quiet Place: Day One 2024 Full Movie Sub Indo Bukan LK21 dan Bioskopkeren

Cara Nonton Film A Quiet Place: Day One 2024 Full Movie Sub Indo Bukan LK21 dan Bioskopkeren – Film A Quiet Place merupakan salah satu dari sekian banyak film Amerika Serikat yang mendapatkan popularitas dan digemari oleh banyak orang. 

Di tahun ini hadir prekuel spin-off dari seri film A Quiet Place yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Bertajuk A Quiet Place: Day One dirilis di Amerika pada 28 Juni 2024, sedangkan di Indonesia sendiri dirilis lebih awal pada 26 Juni 2024. 

Bagi kamu penggemar filmnya dan ingin tahu cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024, simak artikel ini sampai akhir ya. 

Sinopsis Film A Quiet Place: Day One

Film A Quiet Place: Day One akan mengeksplorasi awal mula terjadinya teror mencekam dari makhluk-makhluk pembunuh yang terjadi pada seri film A Quiet Place sebelumnya. 

Sebelum membahas bagaimana cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024, ada baiknya kita membahas garis besar cerita dari filmnya ini. 

A Quiet Place: Day One berfokus pada seorang wanita bernama Samira. Ia dan kucingnya sedang mengunjungi kota dan menikmati berbagai hal yang ada di sana. 

Namun, tiba-tiba saja ia melihat banyak meteor yang memenuhi langit dan menghancurkan kota. Keadaan kota menjadi tidak karuan saat makhluk-makhluk misterius bermunculan, mereka membunuh setiap orang. 

Mengetahui jika membuat suara akan menewaskannya, Samira terus bertahan dan bersembunyi dengan berusaha tidak membuat suara apapun. Hingga akhirnya Samira bertemu dengan seorang pria yang juga sedang bertahan hidup. 

Keduanya menyadari jika hanya bersembunyi di satu tempat saja, mereka akan tewas.  Mereka pun bekerja sama merencanakan pelarian untuk pergi menjauh dari kota. Selagi melakukan perjalanan panjang yang penuh dengan bahaya, mereka melihat kota yang perlahan-lahan hancur akibat serangan udara yang dilakukan oleh para tentara. 

Perjalanan yang membawa dilakukan membawa mereka menemukan dengan para penyintas lainnya. Sambil terus berusaha bertahan hidup, berbagai ancaman yang menghadang harus terus mereka hadapi. 

Lalu, mampukan Samira menemukan tempat yang aman tanpa adanya gangguan makhluk-makhluk misterius itu? 

Jangan sampai melewatkan pembahasan mengenai cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024 agar mengetahui kelanjutan dari kisahnya. 

Baca Juga: 12 Rekomendasi Film Tentang Rekayasa Genetika dari Hasil Sebuah Eksperimen yang Mengerikan

Para Pemeran Film A Quiet Place: Day One 

Berbeda dengan kedua film A Quiet Place sebelumnya, film ini dibintangi oleh pemeran ternama lainnya. 

Sebelum kamu mengetahui cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024, mari kita berkenalan dengan para aktor dan aktrisnya dan juga karakter yang mereka perankan. 

Para Pemeran A Quiet Place: Day One

  1. Lupita Nyong’o berperan sebagai Samira 
  2. Joseph Quinn berperan sebagai Eric
  3. Djimon Hounsou berperan sebagai Henri
  4. Jennifer Woodward berperan sebagai seorang perwat
  5. Zay Domo Artist berperan sebagai Young Bryan 
  6. Kait Feeney berperan sebagai Fran 
  7. Malik Jubal berperan sebagai pengendara truk 
  8. Nick Davison berperan sebagai penyintas boat
  9. Vinodini Patel berperan sebagai guru dan penyintas boat
  10. Cain Aiden berperan sebagai penyintas
  11. Yaya Hamza berperan sebagai penyintas 

Selain para pemeran sebelumnya, ada juga para pemeran pendukung lain yang dikonfirmasi menjadi pemeran dalam film ini dan perlu kita ketahui sebelum membahas cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024.  

Para Pemeran Lainnya 

  1. Alex Wolff
  2. Thea Butler 
  3. Sunjay Midda 
  4. Elijah Ungvary 
  5. Alexander John 

Baca Juga: Cara Nonton Film Inside Out 2 Full Movie Sub Indonesia Di mana? Selain Telegram dan Loklok

Ringkasan dari Kedua Film A Quiet Place Sebelumnya 

Nah, sebelum menyaksikan film A Quiet Place: Day One dengan cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024 yang akan kami bagikan, sebaiknya kita mengetahui cerita dari dua film sebelumnya agar semakin menikmati filmnya. 

Ada dua cara menonton dari seri film ini, kamu dapat menonton lebih dulu film pertama dan kedua A Quiet Place yang telah dirilis lebih dulu, jika ingin mengikuti dari tahun rilisnya. 

Atau kamu juga bisa menonton A Quiet Place: Day One dan baru menonton kedua film A Quiet Place jika lebih suka mengikuti urutan kisahnya. 

Ringkasan Film A Quiet Place

Film A Quiet Place yang dirilis pada tahun 2018 lalu ini menjadi film pertama yang lebih awal dirilis dan harus kamu ketahui juga sebelum kita membahas cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024.

Kisahnya berfokus pada keluarga Abbott, yang terdiri dari Lee Abbott sebagai ayah, lalu Evelyn Abbott sebagai ibu yang sedang mengandung, serta kedua anaknya yang bernama Marcus Abbot dan Regan Abbott. 

Mereka tinggal di pedesaan terpencil dengan menjaga ketegangan dan minim suara agar tidak menjadi mangsa makhluk misterius yang berkeliaran. Alhasil, mereka melakukan komunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat. 

Suatu ketika, saat mereka sedang menjalankan aktivitas seperti biasanya, Evelyn dan Beau justri pergi ke tempat di mana anak bungsu keluarga Abbott sebelumnya meninggal. 

Namun, karena ketidaksengajaan, para monster mendengar suara dan mengetahui adanya manusia di daerah tersebut. Kejar-kejaran pun tak terhindarkan. 

Sejak saat itu, keluarga Abbott harus menghadapi bahaya yang datang ke tempat tinggal mereka. 

Keadaan semakin rumit, saat Evelyn yang sedang mengandung tiba-tiba merasakan jika bayinya akan segera keluar. Sambil terus bersembunyi, ia pun berusaha untuk tidak bersuara di saat melahirkan. 

Film A Quiet Place yang pertama ini dapat kamu temukan di Apple TV, dan dapat kamu coba tonton sebelum menyaksikan film A Quiet Place: Day One dengan cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024 yang akan kami bahas.  

Ringkasan Film A Quiet Place 2

Film A Quiet Place 2 menjadi kelanjutan cerita dari keluarga Abbott yang terus mencoba bertahan hidup. 

Film lanjutan yang perlu kamu ketahui juga sebelum kita membahas cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024 ini menceritakan tentang keluarga Abbott yang telah mengetahui kelemahan dari makhluk tersebut. 

Tapi, setelah merasa tempat yang mereka tinggal sudah tidak aman, mereka memutuskan untuk keluar dan mencari tempat persembunyian lainnya. 

Saat melakukan perjalanan penuh bahaya, Evelyn tidak sengaja menginjak jebakan yang memancing para monster untuk datang. 

Mereka pun langsung bersembunyi di bangunan terdekat dan diselamatkan oleh seorang pria bernama Emmet. 

Evelyn menyadari, jika ancaman yang mereka hadapi bukan hanya para makhluk-makhluk pembunuh yang sangat sensitif oleh suara saja, tapi ancaman lainnya yang tidak kalah berbahaya mengintai mereka. 

Tidak hanya itu saja, Evelyn mengetahui jika ada orang-orang atau para penyintas lainnya yang juga mencoba bertahan hidup seperti mereka. 

Kamu dapat menonton film A Quiet Place yang kedua ini di Google Play Movie atau di Apple TV.

Baca Juga: 13 Film Tentang Survival Bertahan Hidup yang Menegangkan di Hutan, Pulau, Laut, hingga Gunung

Cara Nonton Film A Quiet Place: Day One 

Setelah mengetahui sinopsis hingga ringkasan dari kedua film sebelumnya, kamu pasti sudah tidak sabar untuk menonton dan mengetahui cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024. 

Salah satu film yang menyajikan ketegangan ini memang sayang untuk kita lewatkan. Namun, sampai artikel ini ditulis belum ada platform streaming yang menayangkan film A Quiet Place: Day One.

Pasalnya, film tersebut baru akan tayang di Indonesia pada 26 Juni 2024 besok di bioskop-bioskop tanah air. 

Jika ada situs-situs seperti LK21 dan Bioskopkeren yang mulai menyajikan filmnya di saat film A Quiet Place: Day One masih tayang di bioskop, atau jaraknya sangat singkat setelah filmnya tidak tayang lagi di bioskop, maka dapat dipastikan situs tersebut adalah ilegal, dan sangat berbahaya untuk kamu kunjungi. 

Namun, jangan khawatir kami akan memberikan cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024  lainnya dengan menyediakan link detail dari film A Quiet Place: Day One di laman bioskop yang dapat membantu kamu menemukan jadwal tayangnya. 

Pastikan kamu memilih kota di mana kamu berada untuk melihat bioskop mana saja yang menayangkan film A Quiet Place: Day One beserta mencocokkan jadwal tayangnya dengan yang kamu mau. 

Cinema XXI – Nonton Film A Quiet Place: Day One 

Cinepolis – Nonton Film A Quiet Place: Day One

CGV – Nonton Film A Quiet Place: Day One

Penutup 

Usai sudah pembahasan mengenai cara nonton film A Quiet Place: Day One 2024 yang membuat kita semakin tidak sabar menonton filmnya. 

Jangan sampai lewatkan film A Quiet Place: Day One yang tayang di bioskop Indonesia. Sebab, dengan menontonnya langsung di bioskop kamu akan mendapatkan pengalaman yang lebih memuaskan dengan kualitas video yang tinggi dan juga kualitas audio yang jernih. 

Selain itu, pastikan juga untuk kamu selalu melihat jadwal tayangnya di bioskop terlebih dahulu sebelum menonton.

Hal ini menjadi langkah antisipasi jika bioskop melakukan perubahan jadwal pada film A Quiet Place: Day One yang sedang tayang. 

Baca Juga: 15 Situs Web Nonton Film Streaming Pengganti IndoXXI, LK21, Rebahin, dan Layarkaca21 Full Movie Legal

FAQ

Siapa sutradara film A Quiet Place: Day One?

Michael Sarnoski adalah sutradara sekaligus penulis skenario dari film A Quiet Place: Day One. 

Berapa lama durasi film A Quiet Place: Day One?

100 menit atau 1 jam 40 menit. 

Siapa pemeran film A Quiet Place: Day One

Lupita Nyong’o, Joseph Quinn, Djimon Hounsou , Jennifer Woodward, Zay Domo Artist, Kait Feeney, Malik Jubal, dan lainnya. 

Tanggal berapa film A Quiet Place: Day One dirilis di Indonesia? 

 A Quiet Place: Day One dirilis di Indonesia pada tanggal 26 Juni 2024. 

Film A Quiet Place: Day One diproduksi oleh perusahaan apa? 

Paramount Pictures, Platinum Dunes, dan Sunday Night Production.