login

Jadwal Film Bioskop Movimax Sarinah Malang dan Harga Tiketnya Juli 2024, Lengkap dengan Sinopsis Filmnya

Jadwal Film Bioskop Movimax Sarinah Malang dan Harga Tiketnya Juli 2024, Lengkap dengan Sinopsis Filmnya

Jadwal Film Bioskop Movimax Sarinah Malang dan Harga Tiketnya Juli 2024, Lengkap dengan Sinopsis Filmnya – Movimax Sarinah merupakan salah satu bioskop asal Indonesia yang beroperasi di Malang dan Surabaya. 

Bioskop ini menawarkan menonton film-film terbaru dari Indonesia maupun luar negeri dengan harga yang lebih terjangkau, lho!

Nah, bagi kamu yang ada di Malang dan ingin menonton bioskop di Movimax Sarinah, kami siapkan jadwal film bioskop Movimax Sarinah Malang dan harga tiketnya Juli 2024. 

Tentang Bioskop Movimax Sarinah Malang

Banyak berbagai film teranyar yang hadir di bioskop Movimax Sarinah. Selain itu, tidak kalah dengan bioskop lainnya, di Movimax Sarinah kamu akan memiliki pengalaman menonton yang nyaman dengan hadirnya penggunaan DLP Texas Instruments, BARCO, dan Dolby Digital. 

Mari cari tahu lebih dulu alamat dan juga harga tiketnya berikut ini. 

Instagram: @movimaxsarinah

Alamat: Sarinah Plaza, Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.2A, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur Kode Pos 65119

Harga Tiket: Rp20.000 – Rp30.000*

*Harga dapat berubah sesuai dengan jenis film 

Daftar Film dan Jadwal Bioskop Movimax Sarinah Malang

Di bulan Juli ini terdapat film-film terbaru dari film Amerika dan hingga film Indonesia. 

Kamu dapat melihat jadwal film bioskop Movimax Sarinah Malang dan harga tiketnya Juli 2024 berikut ini, sebelum memutuskan menonton filmnya. 

1. Deadpool & Wolverine 

Jadwal Tayang: 

  1. Studio 1 Executive (Rp30.000): 13:15, 15:45, 18:15, 20:45
  2. Studio 2 Executive (Ro30.000): 13:00, 15:30, 18:00, 20:30 
  3. Studio 3 Deluxe (Rp20.000): 20:50

Genre: Aksi, Komedi, & Fiksi Ilmiah

Negara: Amerika Serikat

Durasi: 2 jam 7 menit

Sutradara: Shawn Levy

Sinopsis: 

Film pertama dalam daftar jadwal film bioskop Movimax Sarinah Malang dan harga tiketnya Juli 2024 kali ini adalah film Amerika berjudul Deadpool & Wolverine

Mengisahkan Wade Wilson yang tidak mau mengingat lagi masa lalunya yang menyakitkan, karena hal itu hanya membuatnya semakin menderita. Namun, konflik besar yang datang mengharuskannya sekali lagi menjadi Deadpool. 

Wade Wilson mendapatkan misi untuk memperbaiki linimasa yang sudah rusak. Tidak sendiri, ia pun dibantu oleh Wolverine. Namun, pertengkaran yang selalu saja hadir dan juga perbedaan gaya bertarung membuat misi tidak terselesaikan dengan mudah begitu saja.  

Mulai dari awal pertemuan keduanya saat Wolverine yang sedang mabuk, bahkan menimbulkan sebuah pertengkaran kecil. Ditambah lagi keduanya memiliki karakter yang berbeda dan sangat bertolak belakang. 

Wolverine merupakan sosok pria yang mudah marah dan juga keras, sedangkan Deadpool yang selalu ceria sering kali bertingkah konyol. Hal ini membuat pertengkaran di tengah misi tidak bisa dihindari dan terjadi tiada akhir. 

Tapi, saat mereka menghadapi lawan yang berat mereka pun harus bersatu dalam pertarungan yang sengit dan berbahaya. 

Film Deadpool & Wolverine dibintangi oleh para pemeran Hollywood ternama yaitu Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Matthew Macfadyen, Emma Corrin, Jon Favreau, Rob Delaney,  Morena Baccarin, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Cara Nonton Film A Quiet Place: Day One 2024 Full Movie Sub Indo Bukan LK21 dan Bioskopkeren

2. Sekawan Limo 

Jadwal Tayang (Rp20.000): 12:00 16:30, 18:40 

Studio: 3 Deluxe 

Genre: Petualangan, Komedi, Horor

Negara: 1 jam 52 menit 

Durasi: Indonesia

Sutradara: Bayu Skak

Sinopsis: 

Sekawan Limo adalah film horor Indonesia selanjutnya yang hadir dalam jadwal film bioskop Movimax Sarinah Malang dan harga tiketnya Juli 2024. 

Film Sekawan Limo yang mengusung genre horor dan komedi ini mengisahkan Bagas yang memutuskan untuk mendaki ke gunung Madyopuro. Lalu, ia mengajak Lenny untuk ikut mendaki bersama. 

Saat keduanya sedang membeli tiket, sang penjaga memperingati bahwa mereka harus mematuhi mitos yang sudah dipercaya oleh warga setempat di sini dan harus diperhatikan oleh setiap pendaki gunung Madyopuro.

Mitos itu ialah melarang para pendaki berjumlah ganjil mendaki bersama-sama. Selain itu, mereka juga tidak boleh menengok ke belakang saat mendaki menuju puncak. Lalu, mereka mendaki sambil mengingat pesan itu. Di tengah perjalanan keduanya bertemu dengan Dicky, Andrew, Juna yang juga mendaki dan bergabung bersama mereka.

Beberapa lama kemudian, mereka baru menyadari jika jumlah pendaki saat ini berjumlah ganjil. Tidak hanya itu saja, mereka meyakini jika kemungkinan besar salah satu dari mereka sudah melanggar mitos karena menoleh ke belakang saat mendaki. 

Kekhawatiran pun terbukti dengan berbagai teror dari sosok-sosok misterius. Terlebih keadaan semakin mengerikan dan mencekam saat mereka tersesat tepat di malam satu suro. 

Film Sekawan Limo diperankan oleh Bayu Skak sebagai Bagas, Nadya Arina sebagai Lenni, Firza Valaza sebagai Dicky, Keisya Levronka sebagai Dyny, Benidictus Siregar sebagai Juna, Dono Pradana sebagai Deri, Indra Pramujito sebagai Andrew, Cak Kartolo sebagai Dukun, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik dengan Rating dan Jumlah Penonton Terbanyak

3. Catatan Harian Menantu Sinting 

Jadwal Tayang (Rp20.000): 14:10 

Studio: 3 Deluxe

Genre: Drama & Komedi

Negara: Indonesia 

Durasi: 2 jam 2 menit

Sutradara: Sunil Soraya

Sinopsis: 

Bagi kamu penggemar film Indonesia, ada film Catatan Harian Menantu Sinting yang tayang dan hadir dalam jadwal film bioskop Movimax Sarinah Malang dan harga tiketnya Juli 2024 kali ini. 

Catatan Harian Menantu Sinting mengisahkan Sahat dan Minar, pasangan suami istri, yang berasal dari keluarga Batak. Rumah tangga harmonis yang coba mereka bangun ternyata tidak mudah saat banyak rintangan terjadi. 

Terutama adanya mertua Minar yang sering dipanggil dengan Mamak Mertua. Minar dan Mamak mertua ternyata mempunyai kepercayaan dan pandangan berbeda tentang cinta. 

Mamak Mertua menganggap jika cinta adalah dengan hadirnya anak laki-laki dalam kehidupan pernikahan keluarga yang akan menjadi penerus marga. Sedangkan, bagi Minar cinta adalah quality time serta komunikasi. 

Perbedaan ini membuat Mamak Mertua selalu saja menagih cucu laki-laki pada Minar, terlebih saat Minar dan Sahat terpaksa masih harus tinggal bersama Mamak Mertua yang membuat Minar semakin bingung. Tidak tahan dengan keadaan ini, Minar memutuskan untuk pindah bersama Sahat. 

Tapi, bisakah mereka pindah dan mendapat persetujuan dari Mamak Mertua saat mereka belum memberikan cucu laki-laki?

Catatan Harian Menantu Sinting merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Sunil Soraya. Selain itu, film ini dibintangi oleh para pemeran populer Indonesia, mulai dari Ariel Tatum, Raditya Dika, Lina Marpaung, Raline Shah, Robby Purba, dan lainnya.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik yang Bikin Baper dengan Rating Tinggi, Awas Nangis…

Fakta Menarik Bioskop Movimax Sarinah Malang

Bagi warga Malang, tentunya sudah tidak asing lagi dengan bioskop yang satu ini. Namun, tahukah kamu ada beberapa fakta menarik tentang bioskop Movimax Sarinah yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Setelah mengetahui jadwal film bioskop Movimax Sarinah Malang dan harga tiketnya Juli 2024, yuk simak berbagai fakta menarik dari salah satu bioskop yang ada di Malang ini. 

1. Bioskop asal Indonesia

Movimax merupakan salah satu perusahaan Indonesia yang menjalankan bisnis bioskop. Jaringan ini kembali beroperasi pada awal bulan Maret 2021. Movimax telah didirikan sejak tahun 1985 oleh Sutiono. 

Pada tahun 2013, Movimax membuka cabangnya di Bali dan pada 2019 di Surabaya. Lalu, pada masa pandemi, bioskop ini sempat tutup, lalu kembali dibuka pada Oktober 2020 dengan penonton yang terbatas dan penerapan protokol kesehatan. 

Bioskop Movimax kembali ditutup hingga akhirnya dibuka kembali dan kini baru tiga bioskop saja yang kembali beroperasi. 

2. Perubahan nama

Awalnya, bioskop Movimax memakai nama Cineplex karena sempat bekerja sama dengan Cinema 21. Cineplex sendiri adalah singkatan dari Cinema Complex. 

Kemudian, dalam perkembangannya Cineplex pu  mengubah namanya menjadi Movimax hingga saat ini. 

3. Dua tipe studio 

Tipe studio adalah fakta selanjutnya yang perlu kamu tahu setelah melihat  jadwal film bioskop Movimax Sarinah Malang dan harga tiketnya Juli 2024. 

Bioskop Movimax memiliki 2 tipe studio, yaitu studio Deluxe dan juga studio Executive. 

Untuk harganya sendiri, berkisar mulai dari Rp20.000 hingga Rp50.000 tergantung jenis film yang sedang ditayangkan. 

4. Hanya ada di Malang dan Surabaya

Setelah proses penutupan dan pembukaan kembali, saat ini hanya ada tiga bioskop Movimax yang beroperasi di dua lokasi berbeda. 

Yaitu Movimax Kaza Mall yang ada di Surabaya, dan dua bioskop di Malang, Movimax Sarinah dan juga Movimax Dinoyo. 

Penutup 

Itu dia jadwal film bioskop Movimax Sarinah Malang dan harga tiketnya Juli 2024 yang dapat kamu cek sebelum menonton filmnya. 

Apakah ada film yang menarik perhatianmu untuk dinikmati akhir pekan ini? 

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Dinoyo Movimax Malang Juli 2024 dan Harga Tiketnya

FAQ

Di mana alamat bioskop Movimax Sarinah?

Sarinah Plaza, Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.2A, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur Kode Pos 65119.

Berapa harga tiket bioskop Movimax Sarinah? 

Rp20.000 hingga Rp30.000.

Berapa durasi film animasi Sekawan Limo

1 jam 52 menit atau 112 menit. 

Siapa sutradara film Deadpool & Wolverine?

Shawn Levy adalah sutradara dari film Deadpool & Wolverine.

Siapa saja pemeran film Catatan Harian Menantu Sinting?

Ariel Tatum, Raditya Dika, Lina Marpaung, Robby Purba, hingga Raline Shah.