login

7 Rekomendasi Film yang Diperankan Zhao Lusi Terbaik dengan Rating Tinggi, Kamu Sudah Nonton

7 Rekomendasi Film yang Diperankan Zhao Lusi Terbaik dengan Rating Tinggi, Kamu Sudah Nonton?

7 Rekomendasi Film yang Diperankan Zhao Lusi Terbaik dengan Rating Tinggi, Kamu Sudah Nonton? – Bagi para pecinta cinema, mengeksplorasi berbagai film adalah hal wajib, karena kita dapat menemukan film hingga serial yang seru dan dibintangi oleh para pemeran ternama. 

Tidak kalah dengan drama Korea, China juga banyak menghasilkan film hingga drama-drama populer yang dapat menarik hati para penontonnya. 

Salah satu aktris populer saat ini adalah Zhao Lusi yang sukses semakin dikenal luas secara internasional melalui drama Hidden Love pada tahun 2023 lalu. 

Nah, bagi kamu yang ingin mengeksplor film-film yang Zhao Lusi bintangi, kami menyiapkan rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi yang hits dan juga memiliki rating tinggi.  

Daftar Film yang Diperankan Zhao Lusi

Aktris kelahiran 8 November 1998 ini telah aktif sejak tahun 2016 sebagai aktris, penyanyi, dan juga model. 

Ia sudah banyak membintangi film dan juga drama yang bahkan dapat meraih rating yang tinggi lho!

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah daftarnya. 

1. City of Rock (2017)

Apakah kamu menyukai film bertema musik? Film City of Rock yang menjadi film pertama dalam daftar yang bisa menjadi pilihanmu.

Film yang dirilis pada 2017 dan masuk dalam rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi ini berfokus pada seorang musisi muda yang berasal dari kota kecil yang tenang dan damai.

Suatu ketika, Rock Park yang  ia cintai dan hargai terancam hilang akibat proses pembangunan oleh agen real estate suatu perusahaan yang mengancam. 

Ia pun merencanakan untuk membuat sebuah konser amal untuk menyelamatkan Rock Park.

City of Rock digarap oleh Da Peng sebagai sutradara sekaligus pemeran bersama dengan Qiao Shan, Hong-chi Lee, Rongsheng Han, Junxi Qu, Qian Yu, Yungpeng Yue, Zhao Lusi, Jingsong Wang, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: 7 Daftar Film yang Diperankan Syifa Hadju Terpopuler 2024 dan Sinopsisnya

2. Autumn Fairy Tale (2019)

Film ini merupakan yang dirilis pada tahun 2019 lalu ini merupakan film yang diadaptasi dari drama Korea Autumn in My Heart (2000). 

Autumn Fairy Tale yang masuk dalam rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi ini menceritakan Jun Xi yang saat itu masih berumur 3 tahun. Ia bersemangat menemui adik perempuannya di rumah sakit. 

Saat sampai, ia tidak sengaja mencabut label nama tempat tidur bayi yang saling berdekatan, antara milik adik perempuannya dan bayi lain. 

13 tahun kemudian, adik Jun Xi yang bernama En Xi mengalami kecelakaan, karena memerlukan darah tambahan. Namun, pihak keluarga terkejut saat mengetahui darah En Xi tidak ada hubungan darah dengan mereka karena berbeda.  

Ibu kandung En Xi yang selalu mengawasi, akhirnya melakukan kesepakatan untuk melakukan pertukaran secara pelan-pelan, sampai kedua keluarga terbiasa. En Xi yang baru mengetahui langsung pergi dari rumah, karena tidak ingin merepotkan dan menolak keluarga Jun Xi yang mengajaknya untuk tinggal di Amerika.  

Sepuluh tahun kemudian, En Xi telah tumbuh menjadi wanita yang hebat dengan karir bagus. Kini, ia terlibat kisah antara Jun Xi dan juga Hai Tai, pria yang menurutnya menyebalkan. 

Namun, takdir berkata lain, En Xi kini harus melakukan transplantasi sumsum tulang dan ia menolak pengobatan. Kedua pria yang mencintai En Xi pun melakukan segala cara untuk memberikan kehidupan padanya. 

Selain Zhao Lusi yang membeperan sebagai En Xi, salah satu rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi ini juga dibintangi oleh Jiao Rui, Xu Kai, Meng Mei Qi, Vicky Liang, dan He Ming Han.

3. 1921 (2021)

Film selanjutnya adalah 1921 yang merupakan film sejarah Tiongkok yang digarap oleh sutradara Huang Jianxin dan Zheng Dasheng. 

1921 mengisahkan latar Tiongkok pada tahun 1921 dan menggambarkan sejarah Partai Komunis yang saat itu berada dalam masa penuh dengan gejolak. 

Selain itu, film ini juga mengeksplorasi semangat para pemimpin dari revolusioner Tiongkok terhadap kebangkitan rakyat, hingga mengadakan Kongres Nasional untuk pertama kalinya di Shanghai. 

Film 1921 yang masuk dalam rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi ini telah meraih kesuksesan bahkan sejak hari pertama yang berhasil meraup hingga 188,8 miliar.

Bahkan, film berdurasi 2 jam 17 menit ini berhasil menyumbang 70% pendapatan pada box office di China. Hal ini menjadikan film 1921 menjadi salah satu dari film terlaris di China pada tahun 2021 lalu. 

Para pemeran ternama China membintangi film ini, mulai dari Huang Xuan, Ni Ni, Zhao Lusi, Liu Haoran, Caesar Wu, Xu Kai, Chen Kun, Wang Renjun, Li Chen, Liu Shishi, Zhang Songwen, Bai Yu, Zhou Ye,  Elvis Han, dan Zhao Yiqin.

4. The Romance of Tiger and Rose (2020)

Rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi selanjutnya merupakan konten yang disajikan dalam bentuk serial berjumlah 24 episode yang sayang untuk kamu lewati. 

The Romance of Tiger and Rose yang bergenre sejarah, romantis, komedi, dan juga fantasi ini menceritakan Chen Xiao Qian, ia adalah seorang calon penulis skenario drama yang belum pernah merasakan cinta. 

Suatu hari, ia berhasil menjual naskah serialnya tapi pemeran utama pria menolak memerankan peran dari naskah yang ia buat. 

Xiao Qian pun bertekad untuk membuat naskahnya sukses besar dengan cara menulis ulang. Tapi, saat ia sedang tidur siang, tiba-tiba saja ia terlempar ke dunia cerita yang dibuatnya dan menjadi karakter Putri Ketiga bernama Chen Qian Qian. 

Xiao Qian yang menulis naskahnya mengetahui jika karakter Chen Qian Qian akan terbunuh di episode ketiga karena Pangeran Han Shuo.

Berbekal pengetahuan tentang naskahnya, ia pun berusaha untuk tetap hidup sambil terus mencari cara bagaimana kembali pulang ke dunianya sendiri. 

Selain Zhao Lusi, drama ini juga dibintangi oleh Ding Yu Xi, Sheng Ying Hao, Zhou Zi Xin, hingga Jin Yan Qing. 

5. The Long Ballad (2021)

Serial selanjutnya dalam rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi adalah The Long Ballad yang diadaptasi dari manhwa atau webtoon dengan judul yang sama karya Xia Da. 

The Long Ballad mengisahkan cerita dengan latar 626 masehi di mana kerajaan dan pusat politik yaitu Chang’an, menghadapi kudeta yang dilakukan untuk mengambil alih Dinasti Tang. 

Akibat kudeta yang dipimpin oleh pangeran licik, keluarga Li Chang Ge terbunuh meskipun ia berhasil meloloskan diri. Kini, pangeran itu berhasil merah kekuasaan dan menempati takhta kerajaan sebagai Kaisar Tai Zong. 

Li Chang Ge yang dipenuhi oleh amarah bertekad untuk membalas dendam. Ia mencoba mengumpulkan pasukan yang kuat untuk melengserkan Kaisar baru tersebut. 

Tapi, rencananya tidak semudah yang dibayangkan. Semuanya berantakan saat ia menderita kekalahan melawan pasukan dari Khaganate Turkic Timur. 

Di drama ini Zhao Lusi berperan sebagai karakter Li Leyan dan beradu akting dengan berbagai pemeran ternama seperti Dilraba Dilmurat, Leo Wu, Liu Yu Ning, Alen Fang, Yi Da Qian, dan lainnya. 

Bagi kamu yang ingin menonton salah satu rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi, kamu dapat menemukan dan menyaksikannya di platform streaming Netflix, iQiyi, dan Viu

Baca Juga: 16 Rekomendasi Film Action Indonesia Terbaik yang Penuh Aksi Menegangkan

6. Gen Z (2023)

Gen Z menjadi serial selanjutnya daftar daftar rekomendasi ini yang memiliki genre romantis, remaja, dan medis. 

Salah satu rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi  ini mengisahkan Sun Tou Tou adalah remaja dua puluh tahunan yang yang eksentrik dan merupakan seorang yatim piatu. 

Suatu ketika, ia bertemu dengan Ren Xin Zheng yang merupakan seorang profesor di Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok. 

Ia mendatangi Tou Tou karena ingin membantunya dan mempelajari berbagai kisah hidupnya, sekaligus memberikan awal yang baru. 

Tapi, tentu saja semuanya tidak mudah. Mulai dari belajar mengenai pengobatan Tiongkok, hingga bertemu dengan anak laki-laki dari Proferon Ren bernama Tian Zhen. 

Tou Tou tidak menyukainya karena begitu banyak memberikannya kesulitan. Namun, semakin lama mereka menjadi lebih dekat dan saling memahami sekaligus berempati satu sama lain. 

Drama yang masuk dalam daftar rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi ini memiliki 40 episode. Selain itu, drama ini dibintangi oleh banyak pemeran seperti Wu Gang, Luo Yi Zhou, Jiang Shan, Alina Zhang, Zhou Cheng Ao.

7. Hidden Love (2023)

Tentunya, kamu jangan melewatkan serial Hidden Love yang dirilis pada tahun 2023 lalu. Serial yang memiliki jumlah 25 episode ini meraih popularitas yang tinggi baik di negeri asalnya maupun internasional. 

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik yang Bikin Baper dengan Rating Tinggi, Awas Nangis…

Hidden Love yang menjadi rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi ini menceritakan Sang Zhi yang jatuh cinta pada Duan Jia Xu yang merupakan teman kakaknya yang sering datang ke rumah untuk bermain game bersama. 

Mereka sering bertemu sampai akhirnya kehilangan kontak karena berbagai alasan. Beberapa tahun kemudian, Sang Zhi pun masuk salah satu universitas kota di mana Duan Jia Xu tinggal, dan keduanya pun bertemu kembali. 

Lambat laun interaksi antara mereka semakin dekat dan mengarah kepada rasa suka pasa satu sama lain. 

Salah satu rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi ini diperankan oleh Chen Zhe Yuan, Victor Ma, dan lainnya. 

Jika kamu ingin menonton serial yang satu ini, kamu dapat menemukan dan menontonnya di Netflix. 

Penutup 

Itu dia berbagai rekomendasi film yang diperankan Zhao Lusi yang bisa kamu nikmati untuk mengisi waktu luang ataupun waktu libur. 

Apakah ada film atau drama yang tertarik untuk kamu tonton? 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film yang Diperankan Angga Yunanda Terbaru 2024, Sudah Nonton?

FAQ

Tanggal berapa Zhao Lusi lahir?

8 November 1998 adalah tanggal lahir Zhao Lusi. 

Berapa durasi film 1921?

Film ini berdurasi 2 jam 17 menit atau 137 menit. 

Serial The Romance of Tiger and Rose memiliki berapa episode?

Serial ini memiliki 24 episode. 

Siapa saja pemeran The Long Ballad?

Dilraba Dilmurat, Leo Wu, Zhao Lusi, Liu Yu Ning, Alen Fang, Yi Da Qian, dan lainnya. 

Di mana bisa menonton Hidden Love?

Kamu bisa menontonnya di platform streaming Neflix.