login

8 Rekomendasi Film yang Diperankan Angga Yunanda Terbaru 2024, Sudah Nonton

8 Rekomendasi Film yang Diperankan Angga Yunanda Terbaru 2024, Sudah Nonton?

8 Rekomendasi Film yang Diperankan Angga Yunanda Terbaru 2024, Sudah Nonton? – Angga Yunanda merupakan pemeran muda asal Lombok, Bali yang kini tengah aktif meramaikan dunia perfilman tanah air. 

Ia memulai kariernya sebagai seorang aktor melalui sinetron Malu-Malu Kucing pada tahun 2015 lalu. Aktor kelahiran 16 Mei 2000 ini juga terus mengembangkan kariernya dalam dunia seni peran dengan membintangi sejumlah film layar lebar. 

Nah, bagi kamu yang ingin menonton karya-karyanya, berikut, kami sajikan rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda untukmu. 

Daftar Rekomendasi Film Angga Yunanda

Angga Yunanda mulai debut di film layar lebar pada tahun 2018 lalu. Sejak saat itu, itu mulai membintangi berbagai film lainnya dan beradu akting dengan para pemeran Indonesia ternama dan juga populer. 

Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda yang dapat menjadi tontonanmu dalam mengisi waktu luang. 

1. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019)

Jika kamu menyukai film horor Indonesia, Tabu: Mengusik Gerbang Iblis garapan Angling Sagaran sebagai sutradara ini bisa menjadi pilihan. 

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis yang menjadi rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda dalam daftar ini berfokus pada kisah sekelompok remaja SMA yang memiliki keingintahuan yang begitu besar. Tapi, keingintahuan mereka malah membawa petaka. 

Mereka berencana untuk bermalam di hutan Leuweung Hejo, salah satu tempat keramat yang memiliki berbagai aturan. Mereka juga sudah diperingatkan. Namun, ternyata tidak hanya menginap, mereka juga melanggar banyak aturan yang dianggap tabu. 

Sejak saat itu, mereka dihantui oleh berbagai teror yang menyeramkan. Ternyata, mereka sudah membuka akses para hantu di Leuweung Hejo untuk keluar yang selama ini terkunci. 

Apakah mereka dapat memperbaiki keadaan dan melakukan sesuatu pada gerbang gaib itu? 

Baca Juga: Download Film Menjelang Ajal 2024 Kualitas HD Pengganti LK21 & Rebahin, Emang Bisa? Cek Link Ini

2. Dua Garis Biru (2019)

Film Indonesia yang masuk dalam daftar rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda adalah Dua Garis Biru yang dibintangi juga oleh Adhisty Zara.

Film garapan sutradara Gina S. Noer ini berpusat pada Bima dan Dara yang merupakan sepasang kekasih remaja. berpacaran. Namun, suatu saat hubungan keduanya melebihi batas, yang membuat Dara kini sedang mengandung. 

Orang tua Bima dan Dara sangat terkejut sekaigus marah saat mengetahui fakta yang selama ini ditutup-tutupi. Hingga akhirnya diputuskanlah keduanya untuk menikah. 

Berbagai rintangan pun mereka hadapi. Mulai dari Bima yang harus bekerja, pihak keluarga yang masih belum cukup menerima, orang tua keduanya yang selalu khawatir, hingga kehamilan di usia Dara yang memiliki resiko yang sangat tinggi karena tubuhnya yang belum siap.

Film berdurasi 113 menit yang menjadi salah satu rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda  ini juga dibintangi oleh para pemeran ternama Lulu Tobing, Dwi Sasono, Cut Mini, Maisha Kanna, Arswendi Bening Swara, Rachel Amanda, dan lainnya. 

3. Mariposa (2020)

Angga Yunanda kembali beradu akting dengan Adhisty Zara melalui film Mariposa yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dirilis pada tahun 2020 lalu. 

Salah satu rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda ini mengisahkan Acha yang selalu berusaha mendekati Iqbal. Menurutnya, Iqbal Bagai kupu-kupu Mariposa yang jika didekati ia akan selalu menghindar. 

Sikap Iqbal bukan tanpa alasan, ia dituntut oleh ayahnya untuk menjadi juara dalam olimpiade sains yang membuatnya menjaga sikap bahkan jadinya terlalu dingin dan cuek. 

Di sisi lain, Amanda, teman Acha tidak ingin ia terluka dan juga sakit hati. Namun, Acha sudah bertekad, jika ia akan terus mendekati Iqbal dengan berbagai cara dan meluluhkan hatinya. Mampukah Acha mendekati dan mendapatkan hati Iqbal? 

Mariposa merupakan film yan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision dengan mengadaptasi dari novel berjudul sama karya Luluk HF. 

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik yang Bikin Baper dengan Rating Tinggi, Awas Nangis…

4. Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga (2021)

Rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda selanjutnya adalah film bertajuk Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga yang dirilis pertama kali secara Internasional di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 pada 4 Desember 2021 lalu. 

Film ini menceritakan Raja dan Asia yang memiliki tanggung jawab yang sama, yaitu merawat orang tua tunggal masing-masing. Raja ingin hidup mandiri seperti kedua saudaranya sambil memperhatikan ayahnya. Sedangkan Asia, ingin mengabdikan dirinya pada sang ibu yang ia anggap telah banyak berkorban. 

Hingga suatu hari, ayah Raja dan ibu Asia bertemu, mereka membangung hubungan baik yang akhirnya mencoba menyatukan hati. 

Raja sangat senang, tetapi Asia masih ragu. Raja mencoba meyakinkan Asia, jika kedua orang tua mereka cocok satu sama lain. Tapi di saat itu terjadi, nyatanya Raja dan Asia pun perlahan-lahan jatuh cinta dan menumbuh perasaan sayang. 

Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga yang menjadi salah satu rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda ini juga dibintangi oleh para pemeran ternama seperti Putri Marino, Slamet Rahardjo Djarot, Ira Wibowo, Widi Mulia, Ersa Mayori, dan lainnya. 

Film ini dapat kamu temukan dan saksikan di platform streaming Netflix dan juga Vidio

5. Mencuri Raden Saleh (2022)

Film lainya yang dapat kamu temukan dan nikmati di Netflix adalah Mencuri Raden Saleh. Salah satu rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda ini digarap oleh Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara. 

Menceritakan sekelompok mahasiswa yang merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan yang memiliki sejarah dan bernilai sangat tinggi. Tapi, lukisan tersebut ditempatkan di istana presiden, di mana tempat tersebut memiliki sistem keamanan yang sangat ketat.

Mereka pun menggabungkan keahlian masing-masing dengan julukannya, mulai dari Piko “The Forger”, lalu Ucup “The Hacker”, ada juga Fella “The Negotiator”, lalu Sarah “The Brute”, dan juga Tuktuk “The Driver. 

Mereka membuat rencana dengan tugas masing-masing demi membawa sebuah lukisan dengan nama Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh. 

Film berdurasi 154 menit ini dibintangi oleh para pemeran populer seperti Iqball Ramadhan, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, film ini juga telah berhasil masuk banyak nominasi dan memenangkan berbagai penghargaan. Seperti dinominasikan sebagai Film Cerita Panjang Terbaik pada Festival Film Indonesia, dan juga berhasil meraih kategori Film Terfavorit dalam ajang Indonesia Movie Actors Awards (2022).

Baca Juga: 16 Rekomendasi Film Action Indonesia Terbaik yang Penuh Aksi Menegangkan

6. Budi Pekerti (2023)

Film selanjutnya yang menjadi rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda adalah Budi Pekerti yang dirilis perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 9 September 2023. 

Budi Pekerti menceritakan Bu Prani yang merupakan seorang guru BK. Suatu ketika, ia terlibat perselisihan dengan salah satu pengunjung di pasar. Sayangnya, peristiwa tersebut direkam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial. 

Dianggap tidak mencerminkan sikap seorang guru, Bu Prani pun mendapat komentar negatif dan juga kecaman dari netizen. 

Namun, tidak hanya Bu Prani yang terkena dampaknya, tapi juga keluarganya. Setiap tindakan dari masing-masing anggota keluarganya menjadi incaran yang dinilai dan dicari kesalahannya. Kehidupan mereka pun tidak lagi pernah tenang, bahkan Bu Prani terancam kehilangan pekerjaannya sebagai guru BK. 

Film arahan sutradara Wregas Bhanuteja ini dibintangi juga oleh Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Prilly Latuconsina, Nungki Kusumastuti, dan lainnya. 

7. Catatan Si Boy (2023)

Kali ini Angga Yunanda beradu akting dengan Syifa Hadju dalam film Catatan Si Boy yang masuk dalam daftar rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda.

Film ini mengisahkan Boy, pemuda Jakarta yang sedang menghadapi bermacam tantangan mulai dari cinta, persahabatan, keluarga, dan juga impian.

Boy menjalin hubungan dengan Nuke, tapi ternyata ayah Nuke tidak setuju dan diam-diam membuat Nuke berkuliah di London. Hal yang tiba-tiba itu membuat Boy kehilangan arah dan patah hati. 

Saat hubungan jarak jauh itu terjadi, Boy justru memiliki hubungan asmara dengan Vera. Meskipun sudah resmi berpacaran, tapi Boy belum bisa melupakan Nuke. Di sisi lain, mantan kekasih Vera yaitu Jefrry merasa tidak terima ketika mengetahui hubungan Boy dengan Vera. 

Semuanya menjadi semakin sulit saat kehadiran Nuke kembali lagi di kehidupan Boy. Bagaimana Boy menghadapi situasi ini? 

Film Catatan Si Boy dirilis perdana pada 17 Agustus 2023 dan berdurasi 126 menit. Selain itu, film ini merupakan adaptasi dari film dengan judul sama yang dirilis pada 1987 lalu.  

8. Dua Hati Biru (2024)

Film yang kembali disutradarai oleh Gina S. Noer ini merupakan kelanjutan dari film Dua Garis Biru yang 2019 lalu yang masuk dalam rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda lainnya. 

Menceritakan Bima dan Dara yang kini sudah menjadi pasangan muda dan memiliki anak bernama Adam. Setelah Dara mengejar impiannya, kini ia kembali ke Jakarta dan menemui keluarga kecilnya. 

Namun, ia mendapati Adam yang sudah lama ia tinggalkan tidak menyambutnya. Ia pun berusaha mendekati anaknya dan mencoba berbagai cara mendapatkan hatinya. 

Tidak hanya itu saja, berbagai permasalahan rumah tangga juga tidak terlewat muncul silih berganti yang membuat Bima dan Dara harus menghadapinya dan menemukan cara untuk mengatasinya. 

Jika di film sebelumnya Angga Yunanda beradu akting dengan Adhisty Zara, kini ia membintanginya bersama Aisha Nurra Datau yang memerankan karakter Dara, istri dari Bima. 

Selain itu, film Dua Hati Biru diproduksi oleh Starvision bersama Wahana Kreator dan tayang perdana di bioskop pada 17 April 2024.

Penutup 

Angga Yunanda memang sudah banyak membintangi berbagai seri dan juga film yang dapat kita pilih sesuai dengan jenis atau genre yang kita sukai. 

Dari rekomendasi film yang diperankan Angga Yunanda ini, apakah yang menjadi film favoritmu? 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film yang Diperankan Jefri Nichol Terbaru 2024 yang Wajib di Tonton

FAQ

Tanggal berapa Angga Yunanda lahir?

16 Mei 2000 adalah tanggal lahir dari Angga Yunanda. 

Siapa sutradara film Dua Hati Biru?

Gina S. Noer adalah sutradara film tersebut. 

Di mana bisa menonton film Mencuri Raden Saleh?

Kamu bisa menontonnya di platform streaming Netflix.

Berapa lama durasi film Mencuri Raden Saleh?

154 menit atau 2 jam 34 menit. 

Kapan film Catatan Si Boy pertama kali dirilis? 

Film ini perdana dirilis pada tanggal 17 Agustus 2023.