login

Streaming Film The Midnight Romance in Hagwon Episode 1-30 Sub Indo Nonton Selain di Dramaqu, Drakorindo, LK21

Streaming Film The Midnight Romance in Hagwon Episode 1-30 Sub Indo Nonton Selain di Dramaqu, Drakorindo, LK21

Streaming Film The Midnight Romance in Hagwon Episode 1-30 Sub Indo Nonton Selain di Dramaqu, Drakorindo, LK21 – Apa kamu pecinta drama Korea? Tentunya kamu tidak ingin ketinggalan drama-drama terbaru yang menarik yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama negeri ginseng tersebut. 

Nah, Wiki Sinetron memiliki informasi menarik nih. Drama yang saat ini tayang adalah The Midnight Romance in Hagwon. 

Drama bergenre romance ini sipa menemani dan menjadi hiburan setelah kamu bekerja ataupun berkuliah. Simak, pembahasan dramanya sebelum kamu streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo. 

Drama The Midnight Romance in Hagwon bercerita tentang apa? 

Tidak lengkap rasanya jika kita tdak membahas mengenai plot cerita dari drama yang satu ini. 

Sebelum streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo yuk, kita bahas terlebih dahulu sinopsisnya. 

The Midnight Romance in Hagwon menceritakan kisah Lee Joon Ho dan juga Seo Hye Jin. 

Lee Joon Ho merupakan seorang siswa SMA yang sedang berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik untuk masuk ke universitas bergengsi. Di sisi lain, Seo Hye Jin merupakan seorang mentor di sebuah akademi swasta pendidikan swasta.

Lee Joon Ho pun masuk ke akademi tersebut dan menjadi murid yang diajari langsung oleh Seo Hye Jin. 

10 tahun kemudian, Lee Joon Ho sudah meraih kesuksesan dan meraih pekerjaan yang bagus. Namun, ia justru memilih resign dan kembali ke akademi di mana dulu ia belajar sebagai seorang mentor. 

Ternyata, Keputusan tersebut bukan tanpa alasan. Lee Joon Ho mengambil Keputusan besar itu yang didasari akan motivasi dan cinta pertamanya. Diam-diam Lee Joon Ho memendam rasa pada mantan gurunya, Seo Hye Jin. 

Di samping itu, Seo Hye Jin yang sedang menghadapi kebingungan mengenai masa depan kariernya dan juga memikirkan impiannya masa lalunya, kini sangat terkejut saat mantan muridnya muncul di kehidupannya lagi. 

Hidup yang semua tenang, tiba-tiba harus terganggu oleh Lee Joon Ho yang beberapa tahun lalu menjadi muridnya dan berhasil masuk ke universitas bergengsi, kini hadir kembali dan menciptakan kegaduhan yang tidak pernah ia sangka sebelumnya. 

Apakah perasaan Lee Joon Ho akan terbalaskan? Atau perasaannya hanya hal yang tidak akan dianggap angin lalu oleh Seo Hye Jin?

Jangan sampai lewatkan episode-episode terbarunya dengan streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo. 

Baca Juga: Nonton Film Frankly Speaking Go Kyung Pyo 2024, Bukan di LK21, Dramaqu, & Drakorindo dan Sinopsisnya

Profil dan Para Pemeran The Midnight Romance in Hagwon 

Drama besutan sutradara Ahn Pan Seok dan ditulis oleh Park Kyung Hwa ini diperankan oleh para pemeran ternama Korea Selatan. 

Saat streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo nanti, kamu akan menemukan bagaimana para aktor dan aktris tersebut berakting sesuai dengan karakternya masing-masing. 

Selain kedua pemeran utama, ternyata drama ini juga diisi oleh para pemeran yang tidak asing lagi di dunia K-drama lho.

Mari kita berkenalan dengan para pemeran The Midnight Romance in Hagwon, yuk!

Pemeran Utama 

1. Wi Ha Jun sebagai karakter Lee Joon Ho

Karakter Lee Joon Ho yang akan kamu jumpai saat streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo diperankan oleh aktor Wi Ha Jun. 

Ia akan memejadi Lee Joon Ho, yatu murid yang jatuh cinta pada mentornya. 

Di drama-drama sebelumnya Wi Ha Jun memiliki karakter yang sama dalam hubungan percintaan, yaitu jatuh cinta pada janda. Akhirnya ia dikenal dengan si spesialis pecinta janda seperti di drama 18 Again, Little Woman, hingga The Worst of Evil. 

Selain itu, aktor kelahiran tahun 1991 membintangi drama dan film lainnya, seperti film Coin Locker yang tayang pada tahun 2015, lalu film Gonjiam: Haunted Asylum pada 2018, hingga drama fenomenal Squid Game yang menggemparkan pada tahun 2021 lalu. 

2. Jung Ryeo Won sebagai karakter Seo Hye Jin 

Aktris Jung Ryeo Woo adalah pemeran wanita utama yang akan kamu temukan saat streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo. 

Ia memerankan karakter Seo Hye Jin, seorang instruktur atau mentor di akademi swasta yang saat itu sudah mengajar selama 14 tahun, dan mengalami kelelahan. 

Jung Ryeo Woo memulai kariernya sejak tahun 2002, dan telah membintangi 9 film dan 18 drama. 

Drama-drama yang ia perankan seperti Argon (2003), Father The Sea (2004), My Name is Kim Sam-soon (2005), Medical Top Team (2013), dan lainnya. 

Baca Juga: Nonton Film Dreaming of Freaking Fairytale dan Sinopsisnya di TVING Bukan Drakorindo atau Dramaindo

Selain Wi Ha Jun dan Jung Ryeo Won, ada pemeran lainnya yang membintangi drama ini dan akan kamu temukan saat streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo nanti. 

Ada siapa saja ya? Berikut, adalah daftar dan karakter yang mereka perankan. 

Orang-orang di Akademi Daechi

  1. So Ju Yeon sebagai karakter Nam Chung Mi
  2. Kim Jong Tae sebagai karakter Kim Hyun Tak
  3. Kim Jung Young sebagai karakter Woo Seung Hee
  4. Gil Hae Yeon sebagai karakter Gil Hae Yeon
  5. Jang In Sub sebagai karakter Yoon Ji Suk
  6. Lee Si Hun sebagai karakter Lee Myung Joon
  7. Yang Jo A sebagai karakter Kim Che Yoon
  8. Jang So Yeon sebagai karakter Choi Ji Eun
  9. Ahn Hyun Ho sebagai karakter Kim Chae Yoon
  10. Yuk Hyun Suk sebagai karakter Jang Il Do
  11. Lim Jin Hyo sebagai karakter Shin Dae Baek
  12. Lee Chae Won sebagai karakter Jung Soo Rim
  13. Lee Hannuri sebagai karakter Min Ji

Selain itu, ada juga aktor dan aktris lainnya yang menjadi pemeran pendukung yang dapat kamu lihat saat streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo. 

Pemeran lainnya

  1. Seo Jung Yeon sebagai karakter Choi Hyung Sun 
  2. Lee Kyu Sung sebagai karakter Park Ki Sung 
  3. Shin Joo Hyup sebagai karakter Choi Seung Kyu
  4. Yoon Bok In sebagai karakter Oh Jung Hwa
  5. Oh Man Seok sebagai karakter Lee Taek Yeol
  6. Jeon Suk Chan sebagai karakter Geum Choon Il
  7. Kim Song Il sebagai karakter Pyo Sang Seob

Jadwal Tayang Drama The Midnight Romance in Hagwon

Drama The Midnight Romance in Hagwon yang mulai tayang pada 11 Mei 2024 lalu ini dapat kamu saksikan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Saat kamu streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo ini, kamu juga perlu mengetahui jika drama baru ini merupakan drama yang menggantikan slot tayang drama sebelumnya. 

Drama sebelumnya yang tayang yaitu Queen of Tears yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Woon.

Jika kamu ingin streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo, perlu diketahui jika drama ini berdurasi 1 jam 10 menit setiap episodenya.

Bagi kamu yang tinggal di Indonesia, jangan khawatir. Drama ini dapat kamu temukan dan nikmati di platform streaming Viu. 

Baca Juga: Nonton The Atypical Family Drakor 2024, Sinopsis, Jadwal, dan Cara Nonton Bukan di Dramaqu atau Drakorindo

Link Nonton Drama Terbaru The Midnight Romance in Hagwon

Meskipun kisah cinta antara guru dan mantan murid Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho ini  ditayangkan di saluran televisi negeri asalnya, Korea Selatan, para pecinta drakor di Indonesia juga streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo lho. 

Seperti yang kita ketahui bersama, jika terdapat banyak situs-situs yang menyajikan judul tersebut untuk dapat diakses, seperti Dramaqu, Drakorindo, dan juga LK21.

Namun, situs-situs tersebut merupakan situs ilegal yang dapat memiliki efek seperti terkena virus pada perangkat hingga pencurian data. 

Nah, untuk itu Wiki Sinetron memberikanmu link alternatif yang aman dan tidak kalah mudah. Kamu dapat streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo di platform nonton Viu dengan kualitas HD dan dilengkapi juga subtitle Indonesia. 

Berikut, adalah link menontonnya. 

Link Nonton Drama The Midnight Romance in Hagwon

Penutup

Kamu sudah mengetahui tentang cerita, para pemeran, hingga cara streaming film The Midnight Romance in Hagwon episode 1-30 sub indo. Drama ini sayang untuk dilewatkan ya. 

Terlebih topik mengenai age gap relationship menarik untuk diikuti dengan didukung oleh kemampuan akting para pemerannya. 

Nantikan informasi mengenai drama Korea terbaru lainnya, dan jangan sampai terlewat informasi dunia perfilman dan drama di blog Wiki Sinetron. 

Baca Juga: 7 Film Drakor Korea Tentang Psikopat Obsesi Jatuh Cinta yang Romantis, Awas Baper!

FAQ

DramaThe Midnight Romance in Hagwon bercerita tentang apa?

Drama The Midnight Romance in Hagwon ini berpusat pada tokoh bernama Lee Joon Ho, ia adalah mantan murid yang memutuskan untuk kembali ke akademi tempatnya belajar dulu saat mengejar masuk perguruan tinggi bergengsi. 

Lee Joon Ho memutuskan kembali karena ia ingin bertemu dengan cinta pertamanya yaitu Seo Hye Jin, mantan mentornya, yang sedang dilanda kebingungan mengenai karier masa depannya.

Kehadiran Lee Joon Ho yang tidak terduga membuat kekacauan di hidup Hye Jin yang selama ini tenang, ia terkejut dan terganggu di saat masa lalunya kembali muncul. 

Kapan Drama The Midnight Romance in Hagwon pertama kali tayang?

The Midnight Romance in Hagwon rilis perdana pada 10 Mei 2024 dan tayang hari setiap Sabtu dan Minggu malam.

Siapa saja pemeran drama The Midnight Romance in Hagwon?

Wi Ha Joon, Jung Rye Won, So Ju Yeon, Kim Jung Young, Kim Jong Tae, dan masih banyak lagi.

Di mana bisa nonton The Midnight Romance in Hagwon?

Drama tersebut dapat kamu saksikan di saluran tvN, atau menontonyan melalui platform streaming VIU.

Siapa sutradara dan penulis skenario drama The Midnight Romance in Hagwon?

Ahn Pan Seok adalah sutradara dan Park Kyung Hwa adalah penulis skenario naskah dari drama The Midnight Romance in Hagwon.