login

Cara Nonton The Roundup Punishment Ma Dong Seok Sub Indo Bukan Idlix, Rebahin, LK21, dan Layarkaca21

Cara Nonton The Roundup: Punishment Ma Dong Seok Sub Indo Bukan Idlix, Rebahin, LK21, dan Layarkaca21

Cara Nonton The Roundup: Punishment Ma Dong Seok Sub Indo Bukan Idlix, Rebahin, LK21, dan Layarkaca21 – Bagi kamu yang ingin menonton layar lebar dan mencari film dari negeri gingseng, Korea Selatan, kamu dapat menonton film The Roundup Punishment. 

Film bergenre action, kriminal, dan thriller ini dibintangi oleh aktor papan atas Ma Dong Seok yang dikenal dengan akting-akting penuh aksinya.  

Agar semakin menikmati filmnya nanti, mari kita membahas sinopsis untuk tahu ceritanya, dan juga berkenalan dengan para pemeran yang membintangi film ini sebelum membahas mengenai cara nonton The Roundup: Punishment. 

Film The Roundup: Punishment Bercerita Tentang Apa? 

Cara Nonton The Roundup Punishment Ma Dong Seok Sub Indo Bukan Idlix, Rebahin, LK21, dan Layarkaca21
imdb.com

Cerita berfokus pada seorang detektif bernama Ma Seok Do. Ia tergabung dalam tim Investigasi Cyber yang memiliki tugas untuk menangkap seorang penjahat yang merupakan mantan tentara bayaran sekaligus yang menguasai pasar perjudian ilegal online bernama Baek Chang Gi. 

Saat penyelidikan, Ma Seok Do dan timnya menemukan jika ada hal yang saling berkaitan antara developer aplikasi jual-beli narkoba dengan organisasi judi online ilegal yang dipimpin Baek Chang Gi. 

Hal ini semakin menjadi ancaman karena Baek Chang Gi juga menyebar teror seperti ancaman penculikan, tindakan kekerasan, hingga pembunuhan. 

Tidak hanya itu saja, Ma Seok Do juga harus menghadapi Jang Dong Cheol, seorang CEO jenius dalam bidang IT yang bekerja sama dengan Baek Chang Gi dan memiliki rencana untuk membuat situs ilegal online yang jauh lebih besar lagi. 

Akankah Ma Seok Do berhasil mengalahkan keduanya sekaligus? 

Temukan jawabanya dengan menonton film The Roundup: Punishment, dan kami akan memberitahumu cara nonton The Roundup: Punishment di artikel ini. 

Baca Juga: Cara Nonton Chief Detective 1958 Episode 7 8 dan Sinopsisnya Bukan di Dramaqu atau Drakorindo

Produksi Film The Roundup: Punishment

Film berdurasi 109 menit ini merupakan film dari rumah produksi Bigpunch Pictures, Hong Film, dan B.A Entertainment.

The Roundup Punishment ternyata adalah sekuel dari tiga film sebelumnya yaitu The Outlaws (2017), The Roundup (2022), dan The Roundup: No Way Out (2023) yang juga diperankan semua oleh Ma Dong Seok. 

Namun, kamu tidak perlu khawatir tidak dapat mengikuti ceritanya. Pasalnya, setiap film memiliki konflik dan penjahat yang berbeda, sehingga kamu bisa menonton filmnya meskipun tidak memulai dari film pertama. 

Wah, semakin tidak sabar ya menonton filmnya? 

Sebelum kami memberitahumu cara nonton The Roundup: Punishment, mari kita berkenalan dengan para pemerannya.

Profil Para Pemeran Film The Roundup: Punishment

Film garapan sutradara Heo Myung Haeng ini melibatkan berbagai aktor papan atas Korea Selatan. Mereka memiliki kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi, dan sudah banyak membintangi drama dan juga film.

1. Ma Dong Seok sebagai Ma Seok Do

Cara Nonton The Roundup Punishment Ma Dong Seok Sub Indo Bukan Idlix, Rebahin, LK21, dan Layarkaca21 - Ma Dong Seok
imdb.com

Ma Dong Seok yang juga dikenal dengan nama Don Lee merupakan aktor Korea Selatan – Amerika yang lahir pada tahun 1971. 

Sejak berkarir pada 2005 lalu, ia telah banyak terlibat dalam film dan juga drama. Mulai dari film Love 911 (2012), Marriage Blue (2013), Kundo: Age of the Rampant (2014), Train to Busan (2016), Ashfall (2019), Star-up (2019), dan masih banyak lagi. 

Selain film, ia juga pernah membintangi beberapa drama serial Korea Selatan. Seperti Dr. Champ (2010), Bad Guys (2014), Squad 38 (2016), hingga Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020). 

Melalui karyanya, Ma Dong Seok telah masuk dalam berbagai nominasi penghargaan. Bahkan, ia memenangkan beberapa kategori seperti The Best Actor melalui film The Outlaws dalam ajang penghargaan Golden Egg Awards dan 2nd Korea China International Film Festival pada tahun 2018 lalu. 

2. Kim Mu Yeol sebagai Baek Chang Gi 

Cara Nonton The Roundup Punishment Ma Dong Seok Sub Indo Bukan Idlix, Rebahin, LK21, dan Layarkaca21 - Kim Mu Yeol
imdb.com

Pemeran utama lainnya yang perlu kita bahas adalah Kim Mu Yeol, sebelum mengetahui cara nonton The Roundup: Punishment. 

Kim Mu Yeol merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang memulai karirnya melalui teater musikal. Setelah itu, ia mulai menjajaki peran-peran melalui film dan juga dama. 

Aktor kelahiran 1982 ini menempuh Pendidikan di Universitas Sungkyunkwan dan mengambil jurusan Seni Pertunjukan. 

Film-film yang ia bintangi seperti Forgotten (2017), Illang: The Wolf Brigade (2018), Space Sweepers (2021), The Devil’s Deal (2023), Ballerina (2023), dan masih banyak lagi. 

Sedangkan, untuk drama Kim Mu Yeol membintangi Bad Guys: Vile City (2017), Juvenile Justice (2022), Sweet Home 2 (2023), High Cookie (2023) dan lainnya. 

3. Park Ji Hwan sebagai Jang Yo Soo 

Cara Nonton The Roundup Punishment Ma Dong Seok Sub Indo Bukan Idlix, Rebahin, LK21, dan Layarkaca21 - Park Ji Hwan
imdb.com

Sebelum kita membahas mengenai cara nonton The Roundup: Punishment, kita juga perlu membicarakan aktor Park Ji Hwan yang menjadi salah satu pemeran utama. 

Aktor kelahiran tahun 1980 ini awalnya tampil dalam Yellow Hair pada 1999, dan resmi melakukan debut melalui film The City of Violence

Selama berkarir, Park Ji Hwan juga telah berpartisipasi dalam berbagai drama dan juga film. Untuk film, ia membintangi Way Back Home (2013), Big Match (2014), The Tiger (2015), 1987: When The Day Comes (2017), The Pirates: The Last Royal Treasure (2022), dan masih banyak lagi. 

Selain itu, ia juga membintangi sejumlah drama, seperti Touch Your Heart (2019), Nokdu Flower (2019), Black Dog: Being A Teacher (2019), Our Blues (2022), Family: The Unbreakable (2023), Gyeongseong Creature (2023), dan lainnya. 

Baca Juga: Nonton Film Frankly Speaking Go Kyung Pyo 2024, Bukan di LK21, Dramaqu, & Drakorindo dan Sinopsisnya

4. Lee Dong Hwi sebagai Jang Dong Cheol 

Cara Nonton The Roundup Punishment Ma Dong Seok Sub Indo Bukan Idlix, Rebahin, LK21, dan Layarkaca21 - Lee Dong Hwi
imdb.com

Mari bahas aktor utama terakhir ini sebelum tahu bagaimana cara nonton The Roundup: Punishment. 

Lee Dong Hwi merupakan aktor yang kini berada di bawah naungan agensi Huayi Brothers.

Kekasih dari aktris sekaligus model Jung Ho Yeon ini semakin dikenal berkat karakter Ryu Dong Ryong yang ia perankan dalam drama Reply 1988 yang tayang pada tahun 2015 lalu. 

Selain itu, ia juga memerankan banyak peran di film-film, seperti film Cold Eyes (2013), Fashion King (2014), The Beauty Inside (2015), Veteran (2015), The Handmaiden (2016), Confidential Assignment (2017), dan lainnya. 

Selama berkarir, ia telah masuk dalam beberapa nominasi dan bahkan berhasil meraih kemenangan. Salah satunya memenangkan kategori Best New Actor (TV) melalui drama Reply 1988 dalam ajang penghargaan 52nd Baeksang Arts Awards  pada tahun 2016 lalu. 

Selain keempat jajaran pemeran utama sebelumnya, ada juga pemeran lain yang akan kamu temukan saat menonton film The Roundup: Punishment sebelum membahas cara nonton The Roundup: Punishment. 

Para pemerannya yaitu: 

  1. Kim Min Jae berperan sebagai karakter Kim Man Jae 
  2. Lee Ji Hoon berperan sebagai Yang Jong Soo
  3. Kim Do Geon berperan sebagai Jung Da Wit
  4. Lee Joo Bin berperan sebagai karakter Han Ji Soo
  5. Lee Beom Soo berperan sebagai Jang Tae Soo 
  6. Hong Bong Sik berperan sebagai Kwon 
  7. Kim Shin Bi berperan sebagai Kang Nam Soo
  8. Kim Young Woong berperan sebagai Man 
  9. Kwak Ja Hyoung berperan sebagai Cheon 
  10. Ryoo Ji Hoon berperan sebagai Manager Lee 

Cara Nonton Film The Roundup: Punishment

Film terbaru ini masih ditayangkan oleh bioskop- bioskop di Indonesia lho. Kamu bisa menontonnya bersama dengan orang-orang terdekatmu dan menikmati aksi Ma Dong Seok dan aktor lainnya dalam film tersebut. 

Selain mengunjungi bioskop, cara nonton The Roundup: Punishment yang bisa kamu lakukan adalah memesan tiket nontonnnya terlebih dahulu melalui aplikasi online yang akan memudahkanmu melihat jadwal tayangnya. 

Film yang dirilis sejak 24 April 2024 ini masih ditayangkan di beberapa bioskop seperti Cinema XXI, Cinepolis, dan CGV. 

Pastikan untuk mengecek sesuai kota tempat tinggalmu terlebih dahulu lalu menontonnya secara resmi di bioskop, dan bukan melalui link ilegal seperti Idlix, Rebahin, LK21, atapu pun Layarkaca21 ya. 

Rekomendasi Film Ma Dong Seok

Setelah mengetahui sinopsis, data para pemeran, hingga cara nonton The Roundup: Punishment, kamu juga bisa menonton karya-karya Ma Dong Seok lainnya yang tidak kalah seru. 

Berikut, kami siapkan empat rekomendasi film-film populer yang dibintangi oleh Ma Dong Seok.

1. Train to Busan (2016)

Jika kamu penggemar film zombie, kamu akan menyukai Train to Busan. Ceritanya berpusat pada kereta yang berangkat menuju Busan yang dimasuki oleh seorang wanita yang sudah terinfeksi sebuah virus. 

Kekacauan pun tak terhindarkan yang membuat setiap penumpang berusaha untuk menyelamatkan diri dan bertahan hidup. Di film yang juga dibintangi oleh Gong Yoo ini,  Ma Dong Seok berperan sebagai suami dari aktris Jung Yumi yang diceritakan sedang hamil dan berusaha melindunginya. 

Baca Juga: Nonton The Atypical Family Drakor 2024, Sinopsis, Jadwal, dan Cara Nonton Bukan di Dramaqu atau Drakorindo

2. Along with the Gods: The Last 49 Days (2018)

Film berikutnya dari Ma Dong Seok ini bergenre fantasi yang perlu kita bicarakan setelah sebelumnya kita membahas cara nonton The Roundup: Punishment. 

Mengisahkan ketiga malaikat maut yang memiliki misi untuk mengantarkan jiwa seseorang. Selain itu, mereka juga harus menemukan God of House agar jiwa tersebut bisa mengikuti sidang di akhirat.

Di film ini Ma Dong Seok memerankan karakter God of House yang dicari-cari oleh ketiga malaikat maut. Selain itu, film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Along With the Gods: The Two Worlds. 

3. Ashfall (2019)

Setelah mengetahui cara nonton The Roundup: Punishment, kamu juga bisa mengulik tentang film yang dibintangi oleh Ma Dong Seok satu ini. 

Menceritakan gunung Baekdu yang tiba-tiba meletus dan mengakibatkan kerusakan. Namun, diperkirakan jika akan terjadi letusan yang lebih dahsyat lagi dan ternyata sudah pernah diperingati oleh seorang ilmuwan.

Pemerintah pun membuat operasi khusus dengan membentuk sebuah tim dan melibatkan salah satu penjahat di Korea Utara untuk mencegah letusan gunung tersebut. 

4. Eternals (2021)

Film ini adalah rekomendasi terakhir untukmu yang sudah mengetahui cara nonton The Roundup: Punishment. 

Selain aktif sebagai aktor di Korea Selatan, Ma Dong Seok juga membintangi film Amerika Serikat yang di produksi oleh Marvel Studios.

Eternals mengisahkan kumpulan pahlawan super dari luar angkasa yang memiliki misi untuk menyelamatkan umat manusia dari gangguan Deviant. Kehidupan yang selama ini damai, tiba-tiba terganggu dengan dugaan kembalinya Deviant. 

Para pahlawan atau yang dikenal dengan Eternals pun kembali menyatukan kekuatan untuk melawan Deviant. 

Di film ini Ma Dong Seok memerankan karakter Gilgamesh, salah satu dari sepuluh pahlawan Eternals. 

Penutup

Itulah pembahasan mengenai film terbaru Ma Dong Seok dan cara nonton The Roundup: Punishment. 

Jangan lewatkan filmnya yang saat ini masih tayang di bioskop ya. 

Nantikan pembahasan dari film-film terbaru yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal lainnya. 

Baca Juga:10 Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Mei 2024, Jadwal, Sinopsis dan Cara Nonton

FAQ

Kapan The Roundup: Punishment pertama kali tayang?

Film ini tayang perdana di Indonesia pada tanggal 24 April 2024.

Berapa durasi film The Roundup: Punishment?

Film The Roundup: Punishment berdurasi 109 menit, atau 1 jam 49 menit.

Siapa saja pemeran utama The Roundup: Punishment?

Ma Dong Seok, Kim Mu Yeol, Lee Dong Hwi, dan Park Ji Hwan.

Siapa sutradara film The Roundup: Punishment?

Heo Myung Haeng adalah sutradara yang menggarap film tersebut.

Apa saja film yang diperankan oleh Ma Dong Seok lainnya?

Love 911, Kundo: Age of the Rampant, Start-up, Ashfall, Train to Busan, Along with the Gods2: The Last 49 Days, Eternals, dan masih banyak lagi.